Senin, 03 September 2018

Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru 2018

  Admin Nolep       Senin, 03 September 2018
Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru 2018

Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru 2018 - Pada artikel kali ini Upiltekno akan membahas bagaimana cara mendaftar atau membuat akun paypal dengan mudah tanpa harus menggunakan kartu kredit. Hal ini tentu sangat diperuntukan bagi kalian yang ingin mencari dollar di internet namun belum memiliki kartu kredit untuk menampung hasil kerja kalian. Sebelumnya bagi yang belum tahu, apa sih itu PayPal? Singkatnya, paypal adalah sebuah akun rekening online untuk menerima pembayaran dari situs-situs atau kiriman dari orang lain yang dilakukan secara online.

Untuk membuat akun paypal kalian perlu kartu identitas seperti KTP ataupun Paspot, bagi yang belum memiliki kalian bisa menggunakan kartu identitas punya orang tua atau saudara, tapi biodata yang harus diisikan wajib sama dengan yang tercantum dengan kartu identitasnya. Seperti judul artikel ini, tidak perlu kartu debit. Karena ini hanya sebatas membuat akun paypal, jadi fungsinya hanya sebagai penampung sementara saja dan belum bisa melakukan penarikan tunai ke bank. Jika sudah mengerti, berikut langkah-langkah cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit terbaru! (klik gambarnya jika kurang jelas)

1. Kunjungi website resmi paypal di https://www.paypal.com, kemudian klik tombol sign up yang dilingkari merah, bebas yang mana saja.

2. Di sini kalian akan disajikan dua pilihan jenis akun mana yang akan kalian buat. Silahkan pilih opsi yang pertama, Buy with PayPal. Karena dengan opsi ini kalian bisa melakukan transaksi dan menerima pembayaran atau 'gajian' dari bisnis yang kalian lakukan di internet.

3. Isikan form yang ada dengan biodata kalian dengan benar ya. Jika kalian hanya memiliki nama 1 kata, maka Last Name cukup diisi dengan tanda "titik" ataupun "koma" juga bisa. Namun jika ada 3 kata, maka First Name isikan saja 2 kata awal nama kalian. Misalnya Budi Eka Setiawan, kalian isi first name dengan Budi Eka, dan last name Setiawan. Lalu isi form email dengan email yang masih aktif, dan masukan password yang kalian kehendaki bebas mau seperti apa.

4. Masukan biodata yang diminta seperti contoh di bawah, karena kita menggunakan KTP pilih National ID lalu di bagian identification number masukan nomor KTP kalian. Isi biodata lainnya dengan benar, dan gunakan nomor ponsel yang masih bisa dihubungi. Kemudian centang opsi yang kedua saja, dan klik Agree and create account.

5. Di bagian ini sebenarnya opsional, kalian bisa langsung melakukan verifikasi dengan kartu debit / VCC dengan mengklik tautan yang dilingkari merah. Namun karena kita belum mempunyai kartu debit, kita lewati saja bagian ini dan langsung ke beranda akun paypal kalian saja.

6. Di beranda akan ada notice dari pihak paypal untuk melakukan konfirmasi akun email yang kalian gunakan tadi. Silahkan klik Confirm Your Email Address, dan kirim konfirmasi ke email kalian.

7. Sekarang cek email yang masuk ke email kalian, jika tidak ada coba cek bagian spam. Lalu klik active your account.

8. Kalian akan diarahkan ke form login, masukan password yang kalian buat tadi dan klik Confirm Email Address.

9. Done! Selamat, sampai di sini akun paypal kalian sudah jadi dan bisa digunakan untuk menerima pembayaran. Namun karena belum melakukan verifikasi, maka setiap transaksi yang ada akan dikenakan fee tambahan. Tapi tenang karena fee nya kecil, dan tidak akan membuat kalian rugi.


Nah itu dia tadi tentang bagaimana cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit terbaru 2018 yang bisa kalian ikuti. Jika ada yang salah harap dimaafkan, dan sebagai catatan setiap orang hanya bisa membuat satu akun paypal saja. Jadi jangan diisi dengan data yang ngawur dan disalahgunakan, karena akan sulit untuk membuatnya lagi. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar, terima kasih dan semoga bermanfaat.

logoblog

Thanks for reading Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit Terbaru 2018

Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar